Tuesday, October 11, 2016

Streaming, Nonton Nyaman Bebas Terganggu

Streaming, Nonton Nyaman Bebas TergangguPernah mikir tidak kenapa kursi di bioskop itu terlampau empuk? Kenyamanan adalah satu dari sekian sebab pendukung saat menonton  film di mana pun itu. Karena jika kita sudah merasa tidak puas dengan kondisi tempat kita menonton, pasti akan berpengaruh juga pada tempramen yang tiba-tiba memandang film tersebut membosankan.



Untuk itulah bioskop di desain senyaman mungkin bagi penontonnya. Meski begitu, tentunya terdapat beberapa peraturan yang tidak boleh dilanggar terkait dengan prasarana dan kenyamanan penonton lain mengingat bioskop sendiri merupakan prasarana publik berbayar.



Selain aturan seperti tidak boleh meninggikan kaki ke atas kursi, diskusi saat film ditayangkan, atau membawa makanan ringan dan minuman dari luar teater, pengangkaan kursi juga agaknya memicu dongkol sebagian pengunjung. Karena kadang kala, denah yang tersedia bukan merupakan tempat duduk yang puas untuk kita tempati saat menonton. Misalnya di deretan kursi paling depan yang membuat kita sedikit mendongak saat menonton. Bukan refreshing, malah justru bikin nyeri.



Karena sejumlah sebab tersebut, banyak yang akhirnya ogah menonton di bioskop dan memilih untuk menonton streaming saja di rumah. selain bebas nonton dengan pose apapun, nonton film online juga memuaskan kita dengan preferensi film yang dapat dilihat tanpa batasan termin kecuali untuk hal-hal mendesak seperti ke kamar mandi tentunya.



Kalian dapat menonton film sambil makan, minum, tidur telentang, tengkurap, jongkok, sesuka hati tanpa akan takut mengusik penonton lain. #NontonStreaming #FilmOnline #NontonMovie #StreamingMovie #TVOnline

No comments:

Post a Comment