Monday, October 10, 2016

Streaming, Nonton Nyaman Tanpa Terganggu

Streaming, Nonton Nyaman Tanpa TergangguPernah kepikiran tidak kenapa kursi di bioskop itu empuk sekali? Kenyamanan merupakan salah satu factor pendukung saat menonton  film di mana pun itu. Karena jika kita sudah merasa tidak nyaman dengan hawa kamar kita menonton, pasti akan berakibat juga pada emosi yang tiba-tiba memandang film tersebut menjemukan.



Untuk itulah bioskop di desain senyaman mungkin bagi penontonnya. Meski begitu, tentunya terdapat beberapa aturan yang tidak boleh dilanggar terkait dengan layanan dan kenyamanan penonton lain mengingat bioskop sendiri merupakan sarana publik berbayar.



Selain aturan seperti tidak boleh menaikkan kaki ke atas tempat duduk, diskusi saat film ditayangkan, atau membawa snack dan minuman dari luar teater, pengangkaan kursi juga agaknya menyebabkan keki sebagian pengunjung. Karena kadang kala, posisi yang tersedia bukan merupakan tempat duduk yang enak untuk kita diami saat menonton. Misalnya di banjaran bangku paling depan yang menuntut kita sedikit menengadah saat menonton. Bukan refreshing, malah justru bikin linu.



Karena sejumlah pasala tersebut, banyak yang akhirnya ogah menonton di bioskop dan memilih untuk menonton streaming saja di rumah. selain bebas menyaksikan dengan sikap apapun, nonton streaming juga menggembirakan kita dengan saringan film yang dapat dilihat tanpa batasan kesempatan kecuali untuk hal-hal mendesak seperti ke kamar mandi tentunya.



Kalian dapat nonton film sambil makan, minum, tidur telentang, tengkurap, jongkok, sesuka hati tanpa akan takut mengganggu penonton lain. #NontonStreaming #FilmOnline #NontonMovie #StreamingMovie #TVOnline

No comments:

Post a Comment